Kata kata bijak paling terbaru 2019

Kata kata bijak paling terbaru 2019 - Kata kata bijak merupakan sebuah kata kata yang memiliki arti atau sebagai wakil dari perasaan yang menyampaikan perasaan tersebut . biasanya kata katabijak berupa perasaan untuk cinta , sahabat , kehidupan yang sedang di alami , motivasi .
Kata bijak 2019

Banyak orang yang mengunakan kata kata bijak di dunia ini bahkan dari jaman dulu kata kata bijak ini sudah ada contoh nya kata bijak dari albert einstein , mario teguh dan tokoh tokoh dunia lain nya yang membuat kata kata bijak .

Baik lah disini admin akan memberikan kata kata bijak yang bisa anda gunakan untuk mewakili perasaan anda :

Kehidupan adalah hal paling langka di dunia, tetapi semua orang hidup di dalamnya.
Betul. Banyak orang yang lupa bahwa hidup di dunia itu bagian dari kelangkaan. Kata-kata ini sangat cocok untukmu yang tengah gelisah. Hidup yang singkat itu bukankah lebih bijak bila digunakan untuk hal-hal berguna saja?

Baca jugaKata Kata Bijak Terbaru Yang Banyak di Baca 
Sebagian besar orang hidup menjadi orang lain. Pikiran mereka berisi opini dari orang lain. Begitu pula saat mereka meniru hidup orang lain. Bahkan mengutip passion orang lain.
Hidup yang sejati bukanlah mereka yang pandai meniru orang lain. Tetapi mereka yang tahu bahwa cinta dalam dirinya akan menumbuhkan sikap bijak yang kuat. Setiap kata-kata mereka mewakili kepribadian mereka.
Teman yang baik akan selalu menikammu dari depan.
Tentu, sebab hanya teman buruklah yang beraninya menikam dari belakang. Kata-kata Oscar Wilde ini layak dijadikan mutiara dalam membangun persahabatanmu. Semakin memahami suasana, kamu akan semakin bijak.
Penderitaan dan kehinaan dalam hidup berasal dari kurangnya imajinasi.
Imajinasi adalah hal paling keren yang kamu punya seumur hidup. Namun hanya sedikit yang menggunakannya dengan bijak. Lewat imajinasi, semua kata-kata tentang penderitaan hidup bisa berubah jadi lebih menyenangkan.
Aku bisa melawan apa pun kecuali godaan.
Godaan dalam kehidupan tidak selalu bicara tentang hal-hal yang buruk. Sebab, mereka bagian dari diri manusia. Tidak bisa dilawan dengan kata-kata apa pun. Terimalah dengan penuh cinta dan cari sisi bijak dalam diri mereka.

Itulah Kata kata bijak paling terbaru 2019 yang bisa anda gunakan semoga bermanfaat buat anda dan bisa menambah wawasan di kata kata bijak baca juga artikel   Kata kata bijak Terupdate 2019 Terima kasih .

Author

Admin Admin Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment